Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rayakan Ulang Tahun ke 30, Jemmy Adriyanor Rasyid Gelar Donor Darah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 November 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai ungkapan rasa syukurnya tepat di hari ulang tahun ke 30, Jemmy Adriyanor, putra H Abdul Rasyid AS, Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group menggelar bakti sosial dengan donor darah bersama karyawan CBI Group di halaman kantor HPH, Jalan Pakunegara, Pangkalan Bun, Selasa, 17 November 2020.

Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB itu diikuti oleh puluhan karyawan CBI. Mereka antusias mengikuti kegiatan donor darah  dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Pantauan Borneonews di lapangan, ada sekitar 5 tim medis yang terjun melakukan penanganan kepada para pendonor.

Manager Medis CBI Group, dr Muhammad Reza Pahlepi mengatakan, untuk sementara, ada 22 orang yang berhasil mendonorkan darahnya. Sedangkan 10 orang lainnya tidak lolos.

"Pendonor ini merupakan karyawan dari HPH dan juga PT SSMS, diperkirakan pendonor masih akan terus bertambah," kata dr Reza Pahlepi.

Ia menambahkan, kegiatan baksos donor darah ini merupakan inisiasi dari Jemmy Adriyanor. Selain berbagi dengan karyawan, ia juga ingin berbagi dengan sesama.

"Tidak hanya waktu ulang tahun saja donor darahnya, tetapi Pak Jemmy sering donor darah di PMI Kobar," terangnya.

Lebih lanjut, dr Reza Pahlepi mengungkapkan bahwa darah dari para pendonor langsung dikirim ke PMI Kobar. Sehingga nantinya dapat digunakan dan diberikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Jadi nanti bagi warga Kobar khususnya atau masyarakat yang memerlukan darah, bisa menggunakan darah tersebut," tuturnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru