Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laboratorium Komputer dan Media Pembelajaran SMPN 9 Palangka Raya Diresmikan

  • Oleh Hendri
  • 17 November 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ruang laboratorium komputer dan media pembelajaran milik SMPN 9 Palangka Raya di Jalan Hiu Putih, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, diresmikan pada Selasa, 16 November 2020.

Peresmiannya dipimpin Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin didampingi Kepala Dinas Pendidikan Akhmad Fauliansyah, Asisten III Kandarani dan disaksikan kepala sekolah beserta guru di sekolah tersebut.

Bangunan yang didirikan pada bagian kanan gedung sekolah itu dibangun menggunakan dana alokasi khusus pada tahun anggaran 2020.

Setelah rampung ruang tersebut diresmikan agar bisa digunakan peserta didik nantinya ketika sekolah kembali dibuka secara tatap muka.

"Saya ucapkan selamat karena ruang ini bisa selesai dan semoga ruangan ini menjadi wadah yang tepat sebagai sarana penunjang pembelajaran bagi anak-anak kita yang menimba ilmu disini," ucap Fairid sambil memotong pita peresmian.

Para guru yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih karena Wali Kota berkenan meluangkan waktunya untuk meresmikan ruangan tersebut. Acara pun ditutup dengan potong nasi tumpeng dan foto bersama. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru