Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sukamara Dapat Surprise di Usia ke 51

  • Oleh Norhasanah
  • 17 November 2020 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Menginjak usia ke 51 tahun pada 13 November 2020 kemarin, Wakil Bupati Sukamara Ahmadi mendapat surprise dari para pegawai dan pejabat.

Dalam momen ini dia mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan kepadanya, dengan harapan bisa terus mengemban amanah sebawaki wakil kepala daerah.

"Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terutama bagi yang berada dilingkungan sekretariat daerah atas surprise atas pertambahan umur ini," ucapnya, Selasa, 17 November 2020.

Dengan bertambahnya usia ini dia berharap bisa terus mengabdi membantu masyarakat, terlebih dalam situasi ditengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia.

"Bertambahnya usia, yang berarti berkurangnya sisa umur. Dengan umur yang masih tersisa ini, kita manfaatkan sebanyak-banyaknya untuk membatu masyarakat kita, apa lagi dalam kondisi sekarang ini," ujarnya.

Ahmadi berharap dengan bertambahnya usia, maka segala aktivitasnya masih terus berjalan dengan lancar, sehingga dia bisa terus bekerja dengan sebaik mungkin untuk seluruh masyarakat Sukamara.

"Mudah-mudahan saya terus diberikan kesehatan, sehingga bisa terus bekarya untuk membangun daerah agar terus maju," harapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru