Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ungkap Kasus Narkoba, Kapolres Seruyan Beri Penghargaan Personel Polsek Hanau

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 November 2020 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Keberhasilan jajaran Polsek Hanau dalam mengungkap penyalahgunaan peredaran narkoba di wilayah setempat belum lama ini mendapat perhatian dari Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono. 

Kapolres memberikan penghargaan kepada mereka atas pengungkapan tersebut. Penyerahan penghargaan berlangsung pada pada apel pagi, Selasa, 17 November 2020.  

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Dia menegaskan bahwa jajarannya berkomitmen untuk terus memerangi penyalahgunaan peredaran narkoba. 

“Polsek Hanau jajaran Polres Seruyan terus berkomitmen dalam memberantas peredaran gelap narkoba  di wilayah hukum Polsek Hanau. Peran serta masyarakat juga sangat kami harapkan,” ungkapnya.

Azmi menambahkan, pihaknya terus berupaya maksimal  untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat demi menjamin situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Kami sangat mengharapkan sinergi yang sudah terjalin selama ini, terus terpelihara dengan baik , bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di masyarakat," tutupnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru