Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Bupati Pulang Pisau Apresiasi Karya Bhakti TNI di Desa Kanamit Barat

  • Oleh James Donny
  • 17 November 2020 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Plt Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang memberikan apresiasi terhadap kegiatan Karya Bhakti TNI di Desa Kanamit Barat, Kecamatan Maliku. 

Taty sapaan akrabnya, mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1011 Kuala Kapuas beserta jajaran, atas kerja sama dan sudah mewujudkan pembangunan peningkatan infrastruktur jalan di Desa Kanamit Barat melalui Program Karya Bhakti TNI tersebut. 

"Dengan adanya Karya Bhakti TNI ini, harapan saya kerjasama yang sudah terbangun dengan baik bisa dilaksanakan secara berkelanjutan. Hingga program Karya Bhakti TNI bisa menjangkau seluruh desa di Kabupaten Pulang Pisau," ujar Taty saat kunjungan kerja di Desa Kanamit Barat, Selasa, 17 November 2020.

Kedatangan Plt Bupati Pulang Pisau yang didampingi Dandim 1011 KLK Letkol Inf Ari Bayu S disambut di lokasi kegiatan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Pulang Pisau, Usis I Sangkai. 

Sementara itu, Letkol Inf Ari Bayu S menyampaikan bahwa program Karya Bhakti TNI tahun ini dilaksanakan di Desa Kanamit Barat dengan mengerjakan peningkatan jalan desa berupa pengecoran. Kegiatan itu melibatkan 20 personel  TNI, dan anggota TNI baru berpangkat tamtama asli dari Pulang Pisau. 

Dalam kegiatan itu, masyarakat sangat antusias menyambut program tersebut dan secara bersama-sama bergotong royong terlibat dalam pekerjaan itu.

Ari Bayu S berharap, hasil Karya Bhakti TNI ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat dalam mobilisasi distribusi barang dan keperluan lainnya. 

"Saya juga berpesan kepada masyarakat agar merawat dan memelihara hasil Karya Bhakti TNI ini demi kenyamanan dan kepentingan bersama-sama," katanya. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru