Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bocah Perempuan 6 Tahun Tewas Setelah Sepedanya Ditabrak Mobil

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 November 2020 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang bocah perempuan yang masih berumur 6 tahun, tewas setelah dirinya ditabrak mobil Inova, di Jalan HM Arsyad Km 48, Desa Sei Ijum Raya, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa, 17 November 2020 sore. Mobil Inova KH 1573 FF. Yang dikendarai oleh Mansyah. 

"Korban mengalami luka-luka, hingga harus dibawa ke Rumah Sakit. Namun ssst itu, korban meninggal di perjalanan," ujar Subhan, salah seoranv warga Desa Sei Ijum Raya, 18 November 2020. 

Sementara, dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, kecelakaan tersebut bermula ketika korban mengikuti sang ibu yang saat itu berjalan kaki, dengan menggunakan sepeda pancal. 

Sesampainya di tempat kejadian, korban terlihat ingin berbelok ke sebelah kanan dari arah Ujung Pandaran-Sampit. Sehingga terjadilah tabrakan dan membuat korban terjatuh. 

Melihat kejadian tersebut, korban dibawa ke Rumah Sakit Pratama Samuda. Namun karena lukanya parah, maka dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Tetapi saat berada di perjalanan, korban menghembuskan bapas terakhirnya. 

Kecelakaan tersebut ditangani oleh jajarab Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim. Sopir mobil juga diamankan. Guna dimintai keterangan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru