Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Kalteng Tegaskan Komitmen Jalankan Program Pencegahan Korupsi

  • Oleh Donny Damara
  • 18 November 2020 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya menegaskan komitmennya dalam menjalankan program pencegahan korupsi terintegrasi pemerintah daerah di Kalteng.

Menurutnya, program tersebut merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

"Sejak awal kita berkomitmen untuk melakukan pemberatasan korupsi di Kalteng. Sebab, setiap program-program yang dijalankan pasti membutuhkan pencegahan terhadap praktek korupsi," ujar Babib Ismail, Rabu, 18 November 2020.

Korupsi yang dilakukan pejabat pemerintahan, kata dia, sangat merugikan bagi daerah maupun masyarakat. Pasalnya, dengan adanya praktek tersebut mengakibatkan pembangunan atau program yang sudah disusun menjadi terbengkalai.

"Maka dari itu penting bagi kita untuk menjalankan atau melaksanakan program pencegahan korupsi ini, agar tidak ada lagi praktek korupsi di kalangan pejabat pemerintahan," tegasnya.

Dia berharap, tidak ada lagi pejabat pemerintahan di Kalteng yang melakukan praktek korupsi agar pembangunan bisa merata dan berkelanjutan menuju Kalteng Berkah.

"Stop korupsi. Jadilah pejabat yang jujur dan berkomitmen untuk membangun daerah demi Kalteng sejahtera," pungkasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru