Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satbinmas Polres Kapuas Imbau Terapkan Prokes dan Pilkada Damai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 November 2020 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satbinmas Polres Kapuas terus memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan (prokes) cegah covid-19, dan Pilkada damai kepada masyarakat setempat.

Dipimpin Kasat Binmas Polres Kapuas, Iptu Imam Sahrofi, imbauan tersebut kali ini disampaikan lewat dialog interaktif di Radio Siaran Pemda Kapuas terletak di Jalan Mayjen DI Panjaitan Kuala Kapuas pada Rabu, 18 November 2020.

“Kami mengimbau agar masyarakat senantiasa disiplin dalam mengikuti anjuran serta peraturan yang telah ditentukan oleh pemerintah tentang Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan covid-19,” kata Iptu Imam seusai kegiatan.

Ia mengingatkan masyarakat agar jangan lupa menerapkan jaga jarak fisik saat dengan orang lain minimal 1 meter, berlakukan pola hidup sehat serta selalu gunakan masker saat beraktifitas.

"Agar wabah ini segera berakhir dan kita semua dapat beraktifitas normal kembali,” harapnya.

Lebih lanjut, ia juga mengimbau masyarakat agar bersama-sama selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Kalteng tahun ini.

"Kami mengimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan informasi hoax, isu sara dan ujaran kebencian dan lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru