Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Kepala SOPD Positif Covid-19 Dipindahkan Ke Ruang Isolasi KIC Islamic Center

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 November 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tiga Kepala SOPD dari 6 pejabat Eselon II Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang sebelumnya dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, dipindahkan ke isolasi Klinik Covid-19 Islamic Center Sampit. 

"Tiga kepala SOPD sudah dipindahkan ke KIC, karena kondisinya dalam keadaan normal," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim Multazam, Rabu, 18 November 2020. 

Dia menuturkan, saat ini, ada 6 pejabat Eselon II yang positif Covid-19. Keadaan mereka masih stabil dan 3 di antaranya sudah mulai membaik. Sehingga, diharapkan nantinya bisa segera sembuh dari penyakit tersebut. 

"Saya hampir setiap hari menghubungi mereka, dan Alhamdulilah keadaan mereka terus membaik," kata Multazam. 

Sementara itu, pihak Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim masih terus berupaya mengantisipasi penyebaran Covid-19. Terutama di lingkup Pemerintah Kotim. 

Dirinya berharap, ASN di Kotim bisa lebih menjaga diri mereka agar tidak menularkan atau tertular Covid-19. ASN diingatkan untuk menghindari kerumunan dan jangan lupa untuk memakai masker.

"Tingkatkan protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan Covid-19," harap Multazam. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru