Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gawat Nekat Gantung Diri karena Masalah Keluarga

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 November 2020 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang pria bernama Gawat Nur Cahyo (26) ditemukan tewas gantung diri di pintu masuk gudang solar di Desa Sido Mulyo, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu 18 November 2020 sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolsek Pangkalan Banteng Ipda Rino Heriyanto mengatakan diduga korban nekat bunuh diri lantaran ada masalah keluarga.

Menurut keterangan dari saksi, korban mengalami kekecewaan dengan istrinya yang tidak bisa melayani dengan baik.

"Berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian korban pulang ke Jawa dan meminjam uang sekitar Rp 1 jutaan kepada bosnya, kemudian hari Senin ia tiba di Pangkalan Bun dan Rabu pagi korban ditemukan sudah gantung diri," katanya.

Saat dikonfirmasi oleh Borneonews terkait hasil visum yang dilakukan dokter foresnik di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Ipda Rino Heriyanto mengatakan jika keterangan awal tidak ada tanda - tanda kekerasan.

Diberitakan, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya Azizah dalam posisi tergantung digudang solar tempat penampungan sawit milik saudara Puguh Handoko.

Lalu istri korban memberitahu kepada Puguh dan kemudian saksi Puguh melapor ke Polsek Pangkalan Banteng.

Selanjutnya anggota menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan TKP. Lalu korban dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dan divisum. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru