Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapospol Batu Agung Ingatkan Pihak Sekolah Patuhi Pratokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 November 2020 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pihak sekolah di wilayah kecamatan Seruyan Tengah yang saat ini melaksanakan pembelajaran tatap muka, diingatkan untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan Kapospol Batu Agung Aipda Muhtahid, saat melaksanakan  kunjungan di SMP Negeri 3 Seruyan Tengah di Desa Batu Agung, Kamis, 19 November 2020.

Dalam kunjungan sekaligus bersilaturami dengan kepala sekolah setempat, disampaikan agar protokol kesehatan harus menjadi perhatian utama untuk ditaati.

“Kita harapkan mulai dari kepala sekolah, para tenaga pendidik hingga seluruh siswa wajib disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena ini demi kebaikan kita bersama,” ungkapnya.

Dengan taat dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, menjadi salah satu bagian penting untuk membantu pemerintah dalam  memutus rantai penularan Covid-19.

“Para siswa juga kami minta, agar pada saat proses pembelajaran tatap muka, selalu memakai masker dan menjaga jarak, karena kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci agar bisa tetap produktif di tengah pandemi,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru