Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Infrastruktur Jalan di Pulang Pisau Masih Menjadi Prioritas Pembangunan di 2021

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 19 November 2020 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tetap memprioritaskan anggaran pembangunan untuk perbaikan dan peningkatan infrastruktur jalan. 

Hal itu dikatakan Plt Bupati Pulang Pisau, Pujirustaty Narang. Ia menegaskan, infrastruktur jalan yang baik itu sangat penting. 

"Dampaknya sangat luar biasa terhadap semua hal. Baik pelayanan, ekonomi masyarakat dan sebagainya," kata Taty, Rabu, 19 November 2020. 

Dia menuturkan, meski menjadi prioritas, bukan berarti pembangunan lainnya tidak diperhatikan. Pembangunan lain juga diutamakan menyesuaikan kebutuhannya. 

"Seperti bidang kesehatan, pendidikan, pertanian dan lainnya tetap prioritas juga sesuai porsinya masing-masing," ucap dia. 

Taty menerangkan, pembangunan itu tidak bisa dilakukan semaunya sendiri. Sebab, semua bergantung pada permasalahan keuangan daerah. 

"Kebutuhan pembangunan inikan banyak. Jadi disesuaikan dengan APBD. Kalau APBD besar tentu bisa lebih banyak mengakomodasi kebutuhan pembangunan daerah," pungkasnya. (M.BADARUDIN/B-7)

Berita Terbaru