Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Juru Bicara Ingatkan Masyarakat Tingkatkan Imun Tubuh

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 November 2020 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Multazam mengingatkan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan imun tubuh supaya terhindar dari virus Corona. 

"Peningkatan imun tubuh sangat penting agar dapat terhindar dari Covid-19," ujar Multazam, Kamis, 19 November 2020. 

Banyak cara untuk meningkatkan imun tubuh. Tidak hanya dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi saja, namun membuat suasana menjadi rileks, bercocok tanam, dan menyalurkan hobi adalah sebuah hal yang harus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. 

Aktivitas tersebut sangat penting dilakukan, karena saat ini Kotim masih pandemi Covid-19, bahkan berada di zona merah yang memiliki resiko tinggi penyebaran virus berbahaya tersebut. 

"Ciptakan suasana ketenangan dalam diri, hilangkan rasa takut, dan tetap laksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah," kata Multazam. 

Dirinya juga berharap agar masyarakat selalu menghindari kerumunan di tengah aktivitas sehari-hari. Karena, Covid-19 mengancam kapan saja dan kepada siapa saja yang tidak memiliki imun tubuh baik. 

"Yang terpenting, ikhtiar, berdoa, dan selalu berusaha untuk melaksanakan protokol kesehatan. InsyaAllah, kita akan selalu terhindar dari segala penyakit membahayakan," terang Multazam. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru