Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi KPU, Kapolres Seruyan Cek Kesiapan Logistik Pilkada

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 November 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembung - Untuk memastikan kesiapan logistik dalam pelaksanaan Pilkada Kalteng di Kabupaten Seruyan, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyambangi Komisi Pemilihan Umum atau KPU Seruyan.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Seruyan ini didampingi Kabag Ops Kompol Guntur Tri Bawono, dan Kasat Intelkam AKP Masriwiyono. Selanjutnya, diterima ketua dan komisioner KPU Seruyan.

“Kunjungan ini, untuk memastikan kesiapan kelengkapan logistik Pilkada, sehingga kita harapkan tidak ada kendala pada waktu pendistribusian nanti,” kata Bayu Wicaksono, Kamis 19 November 2020.

Selain itu, turut dilakukan pengecekan personel Polres Seruyan yang bertugas dalam pengamanan KPU Seruyan. Termasuk pengecekan standar keamanan yang ada di Kantor KPU dan gudang logistik KPU  Kabupaten Seruyan.

“Seluruh personel kita minta, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, selalu tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan serta selalu bersemangat dalam bertugas." pintanya.

Tidak lupa, Kapolres mengingatkan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sebagai upaya mencegah penyebaran  Covid 19 di Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru