Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Buka Raker Komwil Forsesdasi Provinsi Kalteng

  • Oleh Nopri
  • 19 November 2020 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kalteng Fahrizal Fitri membuka rapat kerja komisariat wilayah forum sekda seluruh indonesia (Raker Komwil Forsesdasi) Provinsi Kalteng di Aula Jayang Tingang, Kamis, 19 November 2020.

Raker tersebut menghadirkan Ketua Komwil Forsesdasi Kalteng periode tahun 2018-2021 Yansiterson. Raker digelar untuk memenuhi amanat Pasal 12 ayat 1 huruf c anggaran dasar Forsesdasi yang menyatakan bahwa rapat kerja komisariat wilayah dilaksanakan satu kali dalam setahun.

Yansiterson mengatakan, tujuan didirikannya Forsesdasi sebagai wadah partisipasi aktif mendukung pemerintahan nasional serta untuk penyelenggaraan otonomi daerah dalam bingkai NKRI.

"Kehadiran kita mengikuti raker ini kiranya menjadi wadah partisipasi untuk merumuskan berbagai kebijakan nasional terkait dengan pemerintahan daerah sekaligus memberikan ide dan solusi dalam pelayanan pada masyarakat di Provinsi Kalteng," katanya.

Yansiterson mengharapkan arahan khusus dari Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri terkait pembahasan RAPBD Tahun Anggaran 2021 yang saat ini sedang berlangsung, serta tak kalah pentingnya arahan terkait lonjakan kasus terkonfirmasi Covid-19 di beberapa Kabupaten pasca-libur panjang lalu.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Kalteng, Agus Reskinof dan para kepala bagian organisasi kabupaten dan kota se-Kalteng. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru