Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

1 Warga Katingan Positif Covid-19 Meninggal Dunia

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 November 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Satu orang warga Kabupaten Katingan yang terkonfirmasi positif Covid-19 dilaporkan meninggal dunia hari ini, Kamis, 19 November 2020. 

Koordinator Satuan Tugas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan,  Eka Suryadilaga mengatakan, dengan adanya tambahan satu orang meninggal dunia hari ini, maka jumlah warga Katingan yang meninggal dunia karena terkonfirmasi Covid-19 hingga saat ini berjumlah 6 orang. 

Eka Suryadilaga mengatakan, satu orang meninggal dunia itu berasal dari wilayah Kecamatan Katingan Hilir. "Iya betul hari ini ada satu warga Katingan yang terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia subuh tadi, " kata Eka Suryadilaga. 

Dia menuturkan, satu orang warga Katingan Hilir positif Covid-19 itu meninggal dunia di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. 

Ia mengatakan, selain dirawat di RSUD Mas Amsyar Kasongan, warga Katingan yang terkonfirmasi posotif Covid-19 sebagian juga dirawat di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. 

Eka Suryadilaga mengimbau kepada warga Katingan untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker saat di luar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak dengan orang lain. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru