Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapid Test Massal di Setda Seruyan: 4 Orang Reaktif

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 November 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Berdasarkan informasi dari tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan pada pelaksanaan rapid test masal di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Seruyan, Kamis 19 November 2020, 4 orang dinyatakan reaktif.

“Dari 152 orang yang mengikuti rapid test secara masal hari ini, 4 orang di antaranya reaktif,” kata Kabid Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Dinkes Seruyan, Ruspandian Noor.

Selanjutnya, 4 orang  dengan hasil rapid test reaktif itu diminta untuk melaksanakan isolasi secara mandiri, dan segera dijadwalkan untuk dilakukan swab test.

“Dalam waktu sesegera mungkin, akan dilakukan pengambilan sampel swab test, untuk memastikan apakah mereka terpapar Covid-19 atau tidak,” ungkapnya.

Ruspandian Noor kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkungan Setda Seruyan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan secara disiplin.

“Jalankan protokol kesehatan secara disiplin, untuk mencegah penularan Covid-19 sehingga kita bisa tetap produktif di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru