Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Forsesdasi Miliki Peran Penting Membantu Kepala Daerah

  • Oleh Nopri
  • 19 November 2020 - 20:20 WIB

BONEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri menyampaikan Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) sangat berperan penting membantu kepala daerah dalam perumusan kebijakan, pelaksanaan tugas, serta pelayanan administrasi.

"Profesionalisme dan integritas menjadi persyaratan yang mutlak," katanya, Kamis, 19 November 2020.

Fahrizal Fitri mengingatkan agar forum ini jangan menjadi organisasi yang ikut berpolitik atau menjadi organisasi yang eksklusif, serta tidak menjadi beban bagi pemerintah daerah.

"Saya ingin forum ini harus menjadi organisasi yang mempunyai manfaat positif untuk kepentingan daerah, bangsa, dan negara," tuturnya.

Fahrizal mengharapkan, forum juga dapat menjadi motor penggerak aparatur sipil negara di wilayahnya masing-masing guna meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, serta membina rasa kebersamaan dalam menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat.

"Kita harus bisa dapat menciptakan suasana hidup di lingkungan yang bersih dan sehat, serta memastikan masyarakat tidak melakukan kegiatan melanggar hukum," tutupnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru