Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lakalantas Terjadi di Jalan Manduhara, 2 Pengendara Dilarikan Ke Rumah Sakit

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 19 November 2020 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Manduhara Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kamis malam, 19 November 2020.

Akibat peristiwa ini ke 2 pengendara yang terlibat kecelakaan terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka cukup serius pada bagian muka atau wajahnya.

Informasi terhimpun, Parmin 60 tahun, warga Jalan Manduhara menggunakan sepeda motor Honda Revo hendak memenuhi undangan syukuran yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Ketika keluar dari warung dan menyisir di pinggir Jalan Manduhara dengan mengendarai sepeda motor Revo, secara bersamaan datang pengendara sepeda motor Metik jenis Honda Beat yang tidak diketahui identitasnya dan langsung terjadi Kecelakaan.

"Parmin saat itu hendak mendatangi undngan syukuran, ia keluar menggunakan sepeda motor menyisir pinggir Jalan dan tiba-tiba langsung tabrakan, saya tidak tahu persis ketika kejadian pak," celetuk salah satu warga setempat yang tidak mau namanya disebutkan.

Akibatnya kedua pria tersebut mengalami luka cukup serius dan akhirnya warga melakukan pertolongan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Seusai kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat, petugas Satlantas Polresta Palangka Raya tiba di lokasi untuk melakukan pendataan. Kini kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu diamankan polisi. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru