Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Pratowo Tetap Gagah Meski Sendiri Berdebat dengan Paslon 1

  • Oleh Testi Priscilla
  • 19 November 2020 - 23:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Pasangan Calon Nomor Urut 2, H Edy Pratowo tampak tetap gagah walaupun sendirian dalam Debat Publik II Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang diselenggarakan, Kamis malam 19 November 2020 yang dimulai pukul 19.30 WIB.

Edy Pratowo sendirian berdebat dengan pasangan calon 1, Ben Brahim dan Ujang Iskandar lantaran Calon Gubernur dari Paslon 2, H Sugianto Sabran terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga harus menjalani isolasi mandiri.

Mulai dari penyampaian visi dan misi, menjawab pertanyaan dari para panelis dan menanggapi jawaban dari paslon lawan, serta memberikan pertanyaan kepada paslon lawan, Edy tetap berdiri tegak dan tegas dalam setiap jawabannya.

Seperti saat menjawab pertanyaan dari pasangan Ben-Ujang mengenai aneksasi lahan masyarakat, Edy dengan tegas mengemukakan bahwa pemerintah harus ambil bagian dalam perlindungan masyarakat.

"Tentu saja kita harus bersikap tegas melakukan upaya itu (perlindungan terhadap lahan masyarakat)," tegasnya.

Dukungan terhadap ketegasan dan kelugasan Edy dalam menyampaikan data-data dalam debat malam ini mendapat dukungan dan apresiasi dari penonton debat via youtube. Seperti yang ditulis akun Rizal Jan dalam komentarnya.

"Asli ngefans pake banget aku dengan pak Edy malam ini, asli kada mangaramput (tidak berbohong)," tulisnya dalam kolom komentar. Akun lainnya, Jago Repost, juga menulis komentar berbunyi "edy berwibawa sekali", tulisnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru