Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Sukamara Diberi Vitamin Jaga Kondisi Tubuh

  • Oleh Norhasanah
  • 20 November 2020 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tim kesehatan Polres Sukamara bagikan vitamin kepada seluruh personel untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat ditengah pandemi covid-19. Sehingga bisa melaksanakan tugas dengan maksimal.

"Kita bagi-bagikan vitamin atau suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan imun anggota kita," kata Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, Jumat, 20 November 2020.

Gede Putu melanjutkan, bahwa seluruh anggota harus memperhatikan kondisi kesehatan masing-masing, mengingat ditengah pandemi saat ini banyaknya agenda penting yang akan dilaksanakan.

"Oleh karena itu, setelah menerima vitamin ini segera dikonsumsi supaya kesehatan para personel tetap terjaga dan selalu prima dalam melaksanakan tugas," ucapnya.

Kapolres mengingatkan, selain mengingatkan kepada masyarakat anggota juga harus menerapkan protokol kesehatan dalam menjaga diri dan keluarga terhindar dari penyebaran virus tersebut.

"Protokol kesehatan harus selalu dilaksanakan, dan dengan vitamin ini kita harapkan, tugas-tugas kepolisian serta pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan maksimal," harap Gede Putu. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru