Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Kapuas Bersiaga di Kantor KPU Jelang Pilkada

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 November 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kesiapsiagaan terus ditunjukan personel Polres Kapuas dalam melakukan pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas yang terletak di Jalan Tambun Bungai.

Petugas setiap harinya rutin melaksanakan pengamanan, dan berkeliling atau berpatroli di setiap sudut kantor tersebut, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kesiapan sarpras pendukung personel pun selalu dipersiapkan, sehingga kesiapsiagaan dapat terus ditunjukkan, dalam menjaga situasi tetap kondusif jelang Pilkada Kalteng 2020.

Ipda Harjaya Batubara selaku perwira pengendali PAM KPU, mengatakan kegiatan pengecekan dan arahan kepada personel selalu diberikan sebagai bentuk kesiapsiagaan Polri dalam melaksanakan pengamanan secara profesional.

“Pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan jalannya pelaksanan tahapan Pilkada berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Ipda H. Batubara, Jumat 20 November 2020.

Ia berharap selama jalannya tahapan Pilkada serentak tahun ini semuanya dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai, sesuai dengan ketentuan dan jadwal yang sudah ditentukan.

Tidak hanya pengamanan di kantor KPU setempat, Polres Kapuas juga melaksanakan kegiatan pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Kapuas maupun gudang logistik. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru