Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Pemenangan Optimistis Halikinnor Terpilih Sebagai Bupati Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 November 2020 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tim pemenangan optimis pasangan calon bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) nomor urut 01 Halikinnor - Irawati terpilih sebagai pemimpin daerah ini.

"Kami optimis bisa sama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan nomor 1 ini, agar bisa menjadi pemimpin Kotim," ujar Parimus, Ketua DPC Partai Demokrat Kotim yang merupakan salah satu partai pengusulan pasangan cabub tersebut.

Keyakinannya ini bukan tanpa sebab. Dia beranggapan Halikinnor tidak usah diragukan lagi pengalamannya di pemerintahan. Karena ia berkarir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sebagai abdi negara, mulai dari staf, lurah, camat, kepala dinas, hingga Sekretaris Daerah (Sekda Kotim) sudah dilakukannya, sehingga segala macam persoalan dan kebutuhan masyarakat Kotim ini, sangat dipahaminya betul-betul.

"Hal itulah yang menjadi modal utama seorang pemimpin, sehingga saat dipercaya untuk menjadi kepala daerah, bisa langsung tancap gas untuk memajukan Kotim dan mensejahterakan masyarakat," katanya.

Dia juga sangat sejalur dengan program yang ditawarkan Halikinnor yakni memperhatikan perekonomian masyarakat di wilayah pedalaman, infrastruktur jalan, dan juga tenaga pendidik serta tenaga kesehatan.

Hal tersebut memang sangat dibutuhkan masyarakat, dan menjadi sebuah keharusan bagi pemimpin daerah untuk mensejahterakan warganya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru