Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Dusun Tengah Operasi Yustisi di Pasar Ampah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 November 2020 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Personel Polsek Dusun Tengah bersama Satpol PP terus menggelar operasi yustisi Covid-19 untuk menekan penyebaran di wilayah hukum Polsek. Kali ini operasi yustisi dilaksanakan di Pasar Ampah.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat menjelaskan anggotanya terus bergerak dan memaksimalkan pendisiplinan masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan melalui operasi yustisi.

"Petugas di lapangan melakukan operasi secara humanis dengan menegur pengunjung pasar atau pedagang yang tidak mengenakan masker," jelasnya, Jumat, 20 November 2020.

Selain di Pasar Ampah, operasi yustisi dilaksanakan setiap hari, baik siang maupun malam, dengan sasaran jalan umum (bundaran simpang tiga ampah), komplek pasar, pertokoan dan perkantoran.

"Termasuk tempat-tempat lain yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat," imbuhnya.

Dia juga mengingatkan masyarakat yang menghadiri kegiatan kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng di wilayah hukum polsek agar memperhatikan protokol kesehatan.

"Masyarakat harus menyadari bahwa protokol kesehatan bukan hanya untuk keselamatan orang lain tapi juga diri sendiri," pungkasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru