Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Kecamatan di Seruyan Terjadi Penambahan Positif Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 November 2020 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Seruyan semakin mengkhawatirkan, pasalnya dua wilayah kecamatan terus mengalami penambahan kasus  terkonfirmasi positif Covid-19.

Berdasarkan data pemantauan Covid-19 yang dirilis Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, Jumat 20 November 2020 ada penambahan warga terkonfirmasi positif Covid-9 di Kecamatan Seruyan Raya dan Batu Ampar.

“Di Kecamatan Seruyan Raya hari ini ada penambahan 2 warga  dan di Kecamatan Batu Ampar, terjadi penambahan 2 warga terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Seruyan, Sugian Noor.

Dengan adanya penambahan ini maka total warga terkonfirmasi positif Covid-19 di Seruyan Raya 13 orang dan semuanya masih dalam perawatan.

Sedangkan Kecamatan Batu Ampar, dengan penambahan ini total warga terpapar Covid-19 berjumlah 5 orang, kesemua nya masih dalam perawatan.

Jumlah kumulatif warga yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Seruyan berjumlah 92 orang, yang masih dalam perawatan 26 orang, sembuh 65 orang dan 1 meninggal.

“Kami terus memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pintanya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru