Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laksanakan Operasi Yustisi, Polres Sukamara Bagikan Ratusan Masker

  • Oleh Norhasanah
  • 20 November 2020 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Melaksanakan Operasi Yustisi, personel Polres Sukamara membagikan raturan masker kepada masyarakat ditiga lokasi yang sering dikunjungi.

"Untuk Operasi Yustisi kali ini, kita membagikan ratusan makser standar kesehatan kepada masyarakat," kaya Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, Jumat, 20 November 2020.

Lokasi yang menjadi sasaran operasi tersebut adalah Pasar Sayur Ikan (Saik), Pasar Inpres dan Pelabuhan Tangsi Sukamara, mengingat banyaknya aktivitas dan masyarakat yang berkunjung di lokasi tersebut.

"Selain membagikan masker, anggota juga sekalin memberikan imbauan supaya masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker," ujarnya.

Dia berharap dengan imbauan yang disampaikan secara terus menerus, maka kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol semakin meningkat, sehingga penyebaran covid-19 di Bumi Gawi Barinjam bisa diminimalisasi.

"Untuk masyarakat yang selama ini sudah mematuhi protokol kesehatan kami ucapkan terima kasih," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru