Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Positif Covid-19 Barito Timur Bertambah 10 Orang Lagi

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 November 2020 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Barito Timur kembali bertambah dan 10 orang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Jumat 20 November 2020.

Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bartim, Simon Biring mengungkapkan penambahan kasus positif ini dari Kecamatan Dusun Tengah 2 kasus, Paku 1 kasus, Awang 3 kasus dan Kecamatan Dusun Timur 4 kasus.

"Pasien positif tuan R dari Matarah, tuan H dari Rodok, anak A, anak W dan tuan D dari Bangkirayen, tuan AH dan tuan R dari Tamiang Layang, nyonya I dari Ampah, tuan T dari Patung serta tuan S dari Sarapat," katanya.

Selain penambahan kasus positif, pada hari yang sama ada 9 orang pasien yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

"Data pasien yang sembuh yaitu tuan D dari Taniran, tuan J dari Jaweten tuan A dari Jaar, nyonya W, nyonya K dan tuan H dari Tamiang Layang, anak J dari Karang Langit, tuan J dari Dorong, tuan T dari Bamban," jelas Koordinator Bidang Penanganan Gugus Tugas, Jimmi WS Hutagalung.

Humas Gugus Tugas ini menjelaskan akumulasi positif covid-19 Barito Timur hingga hari ini menjadi 346 kasus, rinciannya 280 orang dinyatakan sembuh, 63 orang masih dalam perawatan dan 3 orang meninggal. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru