Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Sukamara Diharapkan Tidak Mudah Terprovokasi

  • Oleh Norhasanah
  • 21 November 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio berharap masyarakat tidak mudah terhasut terhadap hal-hal yang dapat memecah belah keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sehingga dapat mengganggu ketentraman dan kenyamanan.

“Saya berharap masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi, terutama dengan adanya orang-orang yang baru datang ataupun ormas yang mengaku lembaga sosial masyarakat yang mengajak kearah yang mungkin menimbulkan keresahan baik di masyarakat itu sendiri maupun di pemerintahan,” pesan WIndu Subagio pada apel kebangsaan menjaga keutuhan NKRI, Sabtu 21 November 2020.

Masyarakat diingatkan untuk merujuk kepada pemerintah, maupun kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat termasuk TNI dan Polri tehadap hal apapun, sehingga keutuhan persatuan dan kesatuan dimasyarakat tetap terjaga.

“Intinya angan mudah percaya, itu yang menjadi harapan kita kepada masyarakat,” tuturnya. Windu memberikan dukungan terhdap semua pihak yang ini telah berupaya menjaga wilayah dari hal-hal yang dapat merusak ketentraman masyarakat dan daerah. Baik itu pihak kepolisin TNI dan juga para tokoh yang selama ini telah banyak berperan.

“Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah bekerja sama dengan baik sesuai tugas dan fungsinya,” ucapnya.

Agar keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa terus terjaga, maka melalui apel kebangsaan tersebut semua pihak dapat merapatkan diri dalam menyamakan prekuensi, menyatukan rasa dan presepsi, sehingga apa yang telah dijaga selama ini tetap seperti seharusnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru