Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Terus Ajak Pengendara Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 November 2020 - 17:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas terus mengajak masyarakat dalam hal ini pengendara agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penularan covid-19.

Petugas melakukan sosialisasi 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak fisik), dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di sejumlah ruas jalan Kota Kuala Kapuas.

Melalui papan imbauan portable berisikan tulisan-tulisan terkait protokol keaehatan, petugas mengajak warga yang melintas di jalan agar selalu mentaatinya.

“Sosialisasi ini kami gencarkan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Kasat Lantas Akp Marsono, Sabtu 21 November 2020.

Kasat menambahkan Satlantas Polres Kapuas rutin melaksanakan kegiatan imbauan covid-19 tersebut, mengingat peran semua pihak diperlukan dalam memutus mata rantai virus ini.

“Besar harapan kami dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih taat dan patuh terhadap aturan yang berlaku demi kebaikan kita semua dan pandemi segera berakhir,” harapnya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalulintas dalam berkendara, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan raya.

"Sehingga aman bagi diri sendiri maupun pengendara lainnya, dengan selalu utamakan keselamatan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru