Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prediksi Liverpool vs Leicester City di Liga Inggris Pekan Kesembilan Ahad Malam

  • Oleh Teras.id
  • 22 November 2020 - 14:20 WIB

TEMPO.COJakarta - Pertandingan Liverpool vs Leicester City akan tersaji pada pekan kesembilan Liga Inggris Senin dinihari WIB, 23 November 2020. Pertandingan di Anfield ini akan berlangsung mulai 02.15 dan disiarkan Mola TV.

Berikut sejumlah hal penting terkait laga ini dan prediksinya:

Posisi Klasemen dan Performa Terkini

Juara bertahan Liverpool kini ada di posisi keempat dengan nilai 17, tertinggal satu poin dari Leicester yang ada di atasnya. Leicester bisa kembali merebut posisi klasemen bila menang di laga ini.

Liverool baru ditahan Manchester City 1-1. Sedangkan Leicester terus menang dalam lima laga terakhirnya, termasuk dengan skor 1-0 atas Wolves pada pekan sebelumnya.

Head-to-Head

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Liverpool menang empat kali dan satu laga lain berakhir seri. Pada musim lalu, The Reds menang 2-1 saat menjamu lawannya ini, dan menang 4-0 di King Power Stadium.

Pemain Absen

Jordan Henderson dipastikan absen karena cedera. Juga Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, dan Virgil van Dijk. Sedangkan Mohamed Salah masih memulihkan diri dari Covid-19.


Liverpool masih memantau perkembangan kebugaran Fabinho dan Thiago Alcantara yang agak meragukan kondisinya.

Leicester City tidak memiliki masalah cedera baru setelah jeda internasional. Wesley Fofana telah kembali berlatih, juga Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Caglar Soyuncu, dan Timothy Castagne.

Fakta Penting

Liverpool kebobolan lebih dahulu dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya Liga Premier mereka tetapi kembali untuk menang setiap kali. Tidak ada tim yang pernah melakukan ini dalam empat pertandingan kandang Premier League secara berturut-turut.

Diogo Jota telah mencetak gol dalam tiga penampilan kandangnya di Liga Inggris untuk Liverpool. Tidak ada pemain dalam sejarah klub yang mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan kandang liga teratas mereka.

Liverpool tidak terkalahkan dalam 63 pertandingan kandang dalam tampilan Liga Inggris, rekor terpanjang mereka. Perjalanan mereka sebelumnya antara Februari 1978 dan Desember 1980 diakhiri dengan kekalahan dari Leicester.

Berita Terbaru