Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yulhaidir Cek Kesiapan Mess Pemkab Seruyan untuk Klinik Perawatan Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 November 2020 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir, Minggu 22 November 2020  sore mengunjungi Mess Pemkab Seruyan di Jalan Ahmad Yani, Kuala Pembuang. Mess pemkab disiapkan menjadi klinin perawatan covid-19.

Dalam kunjungannya, Yulhaidiri yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, didampingi Plh Sekretaris Daerah Djainuddin Noor.

“Kunjungan ini untuk melihat kesiapan fasilitas dan sarana prasarana di Mess Pemkab Seruyan yang akan difungsikan sebagai klinik perluasan penanganan covid-19 RSUD Kuala Pembuang,” kata Yulhaidir.

Selain fasilitas di mess Pemkab Seruyan, dia juga mengecek kesiapan tenaga medis dan fasilitas medis dalam penanganan pasien covid-19.

“Sebelum klinik perluasan penanganan covid-19 ini difungsikan, tentu kesiapan seluruh sarana prasarana termasuk tenaga medis menjadi perhatian kita. Alhamdulillah, dari pengecekan ini semuanya sudah siap,” jelasnya.

Pada kesempatannya, Bupati Seruyan juga turut memberikan semangat dan ucapan terimakasih kepada tenaga medis yang bertugas menangani pasien covid-19 selama masa isolasi untuk penyembuhan.

“Tetap semangat dalam memberikan pengabdian terbaiknya. Mudah-mudahan dengan difungsikannya klinik ini bisa lebih memaksimalkan pelayanan kepada warga yang masih dalam perawatan menuju proses kesembuhan,” harapnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru