Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Halikinnor - Irawati Salat Hajat Berjamaah dengan Masyarakat, Doakan Pilkada Kotim Damai

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 November 2020 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kesibukan pasangan Halikinnor - Irawati untuk menyerap aspirasi masyarakat diselingi dengan ibadah bersama. Seperti pada Minggu, 22 November 2020, pasangan yang dikenal dengan jargon Harati ini menggelar Salat Maghrib dilanjutkan Salat Hajat berjamaah di kediaman Halikinnor.

"Perjuangan akan sia-sia apabila tidak diiringi doa. Karena segala sesuatu di semesta ini merupakan kuasa Allah SWT. Melalui ibadah ini, kami berdoa agar hajat kami dikabulkan," kata Halikinnor.

Salat berjamaah tersebut digelar di kediaman Halikinnor. Masyarakat dari lingkungan sekitarnya berdatangan untuk bersama-sama memunajatkan doa. Ibadah dimulai dari Salat Maghrib berjamaah, dilanjutkan Salat Hajat, hingga diakhiri dengan Salat Isya berjamaah.

Selain itu, mereka juga sama-sama berdoa agar Pilkada Kotim pada 9 Desember mendatang bisa berjalan dengan aman, tentram, dan damai tanpa gangguan. Begitu juga tahapan lainnya hingga penetapan bupati terpilih nantinya. 

"Salah satu doa kami tentunya agar Kotim aman dan selalu dalam keberkahan," kata Halikinnor. 

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat cukup antusias untuk hadir. Meski saat ini hujan deras sempat melanda.

"Alhamdulillah ada hujan. Insya Allah ini pertanda berkah dari Yang Maha Kuasa. Selalu berpikiran positif karena takdir Allah SWT itu indah," kata salah seorang warga yang hadir. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru