Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

10 Pemain Feyenoord Hempaskan Fortuna Sittard 3-1

  • Oleh ANTARA
  • 23 November 2020 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Feyenoord sukses menghempaskan Fortuna Sittard 3-1 meskipun harus mengakhiri laga dengan 10 pemain dalam pertandingan Liga Belanda kedua tim di Stadion Fortuna Sittard, Minggu 22 November 2020.

Feyenoord harus tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-12 setelah Orkun Kokcu langsung mendapat kartu merah dari wasit Dennis Higler karena menginjak pergelangan kaki Zian Flemming saat berebut bola, demikian catatan resmi Liga Belanda.

Tim tamu dikejutkan oleh gol cepat Fortuna Sittard yang dibukukan Zian Flamming saat laga belum menyentuh menit pertama.

Berawal dari serangan balik cepat, bola yang dikuasai Tesfaldet Tekie langsung diberikan kepada Zian yang lolos dari kawalan.

Zian lantas mengakhirinya dengan sepakan mendatar ke pojok kanan gawang. Kehilangan satu pemain seolah tak berarti bagi Feyenoord yang tetap mengendalikan permainan sepanjang babak pertama. Marcos Senesi memaksa kedudukan 1-1 pada menit ke-34.

Menerima bola muntah, dia melepaskan sepakan keras ke pojok atas gawang Fortuna yang dijaga Yanick van Osch. Menjelang babak pertama berakhir, Feyenoord mendapat hadiah penalti usai Bryan Linssen dilanggar di dalam kotak penalti oleh Martin Angha.

Steven Berghuis yang menjadi eksekutor sukses menyarangkan bola. Fortuna Sittard diganjar hukuman penalti untuk kedua kalinya menjelang babak kedua usai.

Steven Berghuis yang kembali menjadi algojo menggetarkan gawang Yanick van Osch untuk kedua kalinya. Hasil ini membuat Feyenoord naik ke posisi tiga dengan 21 poin atau terpaut satu angka dari Vitesse yang berada pada urutan kedua.

Mereka berpotensi kembali disalip seandainya PSV Eindhoven mengalahkan Twente. Fortuna Sittard harus memperpanjang puasa tanpa kemenangan hingga pekan kesembilan dan menduduki dasar klasemen.

Dalam pertandingan lain, Sparta Rotterdam menghajar ADO Den Haag setengah lusin tanpa balas di Stadion Het Kasteel, Rotterdam.

Berita Terbaru