Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Indonesia Government Procurement Award Motivasi Sektor Lainnya

  • Oleh Norhasanah
  • 23 November 2020 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio berharap Indonesia Government Procurement Award dapat memotivasi sektor lainnya agar bisa berprestasi.

"Aword dengan kategori pengadaan barang dan jasa pemerintah paling transparan ini, semoga kedepan opini atau status ini masih bisa dipertahankan dan ditingkatkan," harap Windu Subagio, Senin, 23 November 2020.

Karena sudah memiliki pengalaman dibidang tersebut, sehingga semua pihak yang terlibat harus kembali bekerja sama untuk bisa mempertahakan prestasi yang telah berhasil diraih.

"Karena teman-teman sudah mempunyai jurus atau pola kerja, sehingga kerja yang baik ini hanya perlu dipertahankan untuk bisa mendapatkan penghargaan atau bertahan, kalau memang ada penganugerahan kembali, ya paling tidak statusnya tidak turunlah," ucapnya.

Selain itu, prestasi tersebut juga diharapkan dapat menjadi pemacu atau motivasi untuk sektor-sektor lainnya agar bisa berprestasi dalam bidangnya masing-masing. "Mudah-mudahan ini menjadi motivasi di sektor-sektor lain juga untuk lebih berprestasi," harapnya.

Diketahui, Sukamara menjadi satu-satunya kabupaten di Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan pengadaan barang dan jasa pemerintah paling transparan. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru