Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Basarang Sambangi Pemuda, Beri Imbauan Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 November 2020 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Basarang menyambangi sejumlah pemuda di Desa Tarung Manuah, Kecamatan Basarang untuk menyampaikan sejumlah imbauan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Basarang Bripka Lukman Damanik juga mengimbau protokol kesehatan dan jaga kamtibmas di desa binaannya, agar situasi kamtibmas selalu kondusif.

"Kami mengimbau kepada pemuda yang sedang bersantai di jembatan dengan mentaati protokol kesehatan serta untuk tidak mudah terpangaruh terhadap narkoba," kata Bripka Lukman, Senin 23 November 2020.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa sambang tersebut merupakan bentuk kepeduliaan pihaknya kepada pemuda untuk tidak terpengaruh pergaulan dan terjerumus ke narkoba.

"Kegiatan ini akan terus rutin kami lakukan untuk mengajak bersama-sama masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," ucapnya.

Selain itu, ia kembali mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19, seperti penggunaan masker, jaga jarak fisik, rajin cuci tangan pakai sabun.

"Harapannya ini bisa terus diterapkan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru