Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Pemenangan Sugianto-Edy Pratowo di Barito Timur Harapkan Raih Suara 60 Persen

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 23 November 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Supriatna, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Nomor Urut 2, Sugianto Sabran-Edy Pratowo di Kabupaten Barito Timur berharap dapat meraih suara hingga 60 persen. 

"Sebagai partai pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sugianto Sabran-Edy Pratowo, tentu kami bersama partai pengusung lainnya semaksimal mungkin memenangkan pilkada ini," tegas Supriatna di sekretariat DPD Partai Golkar, Senin, 23 November 2020.

Dia optimis, pasangan tersebut akan memenangkan Pilgub Kalteng yang akan berlangsung tanggal 9 Desember 2020 nanti. Salah satu alasannya karena melihat selama 5 tahun kepemimpinan Sugianto Sabran banyak kemajuan yang dicapai Pemerintah Provinsi Kalteng.

Supriatna juga menilai banyak kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada Pemprov Kalteng selama kepemimpinan Sugianto Sabran.

"Masih banyak rencana beliau yang belum dilaksanakan. Oleh karena itu, kita harus mendukung untuk periode kedua," ungkapnya, didampingi pengurus Kepala BSNPG Barito Timur, Purdiono.

Dia melanjutkan, masyarakat Barito Timur bisa melihat Sugianto adalah pribadi yang sangat peduli kepada masyarakat maupun infrastruktur di Kalteng. Dia juga membeberkan bahwa selama kepemimpinan Sugianto, PAD maupun APBD Kalteng mengalami peningkatan yang signifikan.

"Sangat wajar kita mengusahakan Sugianto Sabran menjadi gubernur lagi pada periode kedua, sehingga semua program dapat terlaksana dengan baik," pungkasnya. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru