Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karang Taruna Kecamatan Tamban Catur Gelar Raker, Ini Harapan Camat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 November 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Karang Taruna Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas telah melaksanakan rapat kerja (Raker), bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tamban Catur.

Raker tersebut dilaksanakan bertujuan untuk membangun penguatan pemahaman organisasi diantara seluruh anggota Karang Taruna Kecamatan Tamban Catur.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung Camat Tamban Catur, Rustamaji, sekaligus menyampaikan sejumlah harapannya dengan keberadaan Karang Taruna yang ada di wilayah kecamatan setempat.

"Harapan bagi pemuda untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan disegala bidang, khususnya di wilayah Kecamatan Tamban Catur," kata Rustamaji, Selasa 24 November 2020.

Menurut dia penguatan pemahaman organisasi sangat perlu dipelajari oleh pengurusnya, agar para bidang-bidang organisasinya dapat mengedepankan program-program-kerja Karang Taruna.


"Karena itulah harapan kita bersama-sama dalam meningkatkan peran pemuda juga dalam pembangunan daerah setempat," ucapnya.

Selain itu, ia juga mengajak bersama-sama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru