Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Positif Covid-19 di Kapuas Bertambah 4, Sembuh 5 Orang Hari Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 November 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas kembali menyampaikan update data perkembangan terkini covid-19 di daerah setempat, per hari ini Selasa sore 24 November 2020.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas, H Junaidi mengatakan bahwa hari ini terdapat penambahan 4 pasien terkonfirmasi positif covid-19, dan yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi juga bertambah 5 orang.

"Sehingga jumlah pasien positif masih dalam perawatan menjadi 30 orang per hari ini," kata Junaidi dalam siaran online.

Lebih lanjut, Junaidi merincikan penambahan 4 pasien positif itu semuanya berasal dari Kecamatan Selat. Sedangkan 5 pasien yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi hari ini juga berasal dari Kecamatan Selat 4 orang dan Kapuas Tengah.

"Kesimpulan update hari ini, untuk suspek 2 orang, jumlah pasien positif dalam perawatan 30 orang, pasien dinyatakan sembuh atau isolasi jumlahnya 454 orang, dan meninggal dunia tetap 25 orang," tuturnya.

Untuk itulah, ia kembali mengimbau masyarakat agar senantiasa mewaspadai penularan covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Dengan selalu menerapkan 4 M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan gunakan sabun diair mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru