Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Atur Lalu Lintas Sambil Sosialisasikan Protokol Kesehatan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 November 2020 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat kepolisian dari Satuan Lalu Lintas atau Satlantas Polresta Palangka Raya melakukan pengaturan arus lalu lintas sambil menyosialisasikan pentingnya protokol kesehatan, Selasa, 24 November 2020.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas, AKP Anang Hardiyanto itu dilakukan pada titik-titik ramai pengendara di wilayah Kota Palangka Raya.

Dalam kegiatan itu, anggota nampak mengatur arus lalu lintas. Anggota juga mengingatkan pengendara agar menggunakan perlengkapan berkendara. Kemudian, senantiasa memakai masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas.

Kasat Lantas mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancara arus lalu lintas. Sedangkan sosialisasi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid-19.

“Para pengendara dan pengguna jalan lainnya diwajibkan untuk menaati peraturan berlalu lintas yang berlaku, ditambah dengan disiplin mematuhi prokes di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” katanya. 

Ia berharap, masyarakat semakin tertib dalam berkendara dan selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah covid-19. Kasat juga berharap pandemi covid-19 segera berakhir. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru