Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Bukit Batu Ajak Terapkan 3M

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 November 2020 - 02:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin terus memberikan imbauan tentang protokol kesehatan. Kali ini, Selasa, 24 November 2020, ia mengajak masyarakat untuk menerapkan 3M menjadi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19. 

Itu disampaikan Kapolsek ketika bersama Wakapolsek, Ipda Manton Sidabariba menyambangi masyarakat di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

"Adaptasikanlah 3M sebagai kebiasaan yang baru, yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan, demi menangkal resiko penularan virus corona,” katanya. 

Muludin mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19. Apalagi, angka pasien terkonfirmasi Covid-19 di kawasan Kota Palangka Raya terus bertambah.

Oleh sebab itu, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam menangkal virus itu. Setidaknya, bisa dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan agar Covid-19 segera berakhir. 

“Marilah kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin mematuhi prokes yang berlaku. Juga selalu ingat untuk berdoa Kepada Yang Maha Kuasa agar wabah ini segera berlalu,” demikian Muludin menyampaikan. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru