Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sevilla Menang Dramatis Lawan Krasnodar, Dampingi Chelsea ke 16 Besar

  • Oleh ANTARA
  • 25 November 2020 - 10:31 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Sevilla meraih kemenangan dramatis melawan Krasnodar dengan skor 2-1 dalam laga keempat Grup E Liga Champions di Stadion Krasnodar, Rusia, Selasa waktu setempat (Rabu WIB), untuk memastikan diri mendampingi Chelsea untuk lolos ke babak 16 besar.

Empat menit pertandingan berjalan bintang gaek Ivan Rakitic membawa Sevilla memimpin dengan tembakan volinya menyambar bola liar hasil sapuan tak sempurna Kaio Pantaleao ke gawang tuan rumah.

Tapi sejak itu Sevilla yang mengendalikan tempo permainan membuang begitu banyak peluang untuk menggandakan keunggulan hingga Krasnodar mencuri gol pada menit ke-56 lewat umpan tarik Viktor Claesson yang diselesaikan Wanderson dan kedudukan menjadi imbang.

Gol itu direspon Julen Lopetegui dengan memasukkan tenaga segar seperti Oliver Torres menggantikan Ivan Rakitic dan Karim Rekik untuk Sergio Escudero.

Belum cukup berpengaruh, Lopetegui juga menggunakan dua sisa slot pergantian pemainnya dengan menurunkan Oussama Idrissi dan Youssef En-Nesyri yang menjadi bintang kemenangan di laga sebelumnya kontra Krasnodar.

En-Nesyri belakangan memainkan peranan penting ketika ia memimpin sebuah serangan balik dan memilih menyodorkan bola ke arah Munir El Haddadi.

Tembakan pertama Munir membentur Kaio, tetapi bola kembali ke arahnya dan disambar ke pojok tiang jauh untuk menaklukkan kiper Evgeni Gorodov.

Gol itu jelas mematahkan hati Krasnodar karena harus kebobolan pada menit kelima injury time, mereka segera berusaha membalas tetapi tembakan Ari masih membentur barisan pertahanan tim tamu sebelum disapu hanya menghasilkan sepak pojok.

Skor 2-1 bagi Sevilla bertahan hingga bubaran, membuat mereka menyusul Chelsea yang beberapa menit sebelumnya sudah menuntaskan laga kontra Rennes dengan kemenangan.

Sevilla menyamai raihan 10 poin milik Chelsea, tetapi kalah selisih gol, sehingga berada di urutan kedua klasemen.

Berita Terbaru