Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional

  • Oleh Donny Damara
  • 25 November 2020 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya mengucapkan selamat Hari Guru Nasional. Dia mengatakan guru merupakan suri tauladan bagi setiap anak didik. Guru harus memberi contoh yang baik bagi generasi penerus bangsa saat ini.

"Meski dimasa pandemi Covid-19 yang harus memaksa sekolah diliburkan sehingga pembelajaran dialihkan ke rumah, meski demikian guru harus tetap semangat dalam mengajar," ucapnya, Rabu 25 November 2020.

Dengan demikian guru telah berjuang dalam memajukan serta mencerdaskan generasi penerus bangsa. Bangkitkan semangat wujudkan merdeka belajar.

"Kita ketahui masa pandemi Covid-19 ini memang sulit bagi para guru untuk mengajar yakni secara daring, tapi guru harus tetap memberikan yang terbaik agar pembelajaran tetap bisa terus berjalan," terangnya.

Selain itu para peserta didik juga harus tetap semangat dalam menuntut ilmu walaupun untuk sementara mengikuti kegiatan belajar mengajar secara daring.

"Kita harap para peserta didik jangan sampai mengendorkan semangatnya dalam mengikuti proses belajar belajar meski secara daring, namun mereka harus tetap semangat dan berjuang demi mendapatkan ilmu yang tak terhingga," tukasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru