Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Nasdem Kalteng Safari Maulid Nabi di Kecamatan Kamipang

  • Oleh Rokim
  • 25 November 2020 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lagi-lagi pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan safari maulid Nabi Muhammad SAW untuk yang kesekian kalinya.

Jika sebelumnya dilakukan di wilayah Kota Palangka Raya, namun kali ini dilakukan di wilayah Kabupaten Katingan, tepatnya di Desa Galinggang Kecamatan Kamipang.

Ratusan orang pun hadir dalam rangka memperingati hari kelahiran nabi umat Islam ini, karena selain warga Desa Galinggang juga hadir warga Dusun Tampelas.

"Alhamdulillah hampir sekampung yang hadir," tulis Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh melalu pesan WhatsApp, Rabu 25 November 2020.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada 23 November 2020 ini para warga yang hadir juga mendoakan kesehatan bagi H Sugianto Sabran dan H Surya Paloh yang terpapar Covid-19.

Tidak lupa warga juga mendoakan kemenangan bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng no 2 H. Sugianto Sabran - H Edy Pratowo.

"Masyarakat masih tetap menginginkan keberlanjutan kepemimpinan Sugianto Sabran. Di desa ini saat pemerintahan Sugianto Sabran - Habib Ismail memdapatkan perhatian dalam hal pendidikan dan sarana rumah ibadah di komplek Pesantren Ar Raudhan Galinggang pada 2020/2021 (mestinya thn ini sdh selesai tp tertunda krna covid). Insya Allah menang telak di sini," sebutnya.

Agenda safari maulid ini juga dihadiri Mukarramah (Sekretaris DPW Partai NasDem, Faridah HS (Bendahara NasDem), Siti Nafsiah (Golkar), Evi Kahayanti (PKB), Tuty Dau (Ketua Pemenangan Paslon 2 Internal NasDem) dan penceramah ustadz H Akhmad Jauhari HN Pimpinan Majelis Dzikir As Syifa Palangka Raya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru