Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai NasDem Lanjutkan Safari Maulid Nabi ke Kelurahan Pagatan

  • Oleh Rokim
  • 25 November 2020 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah mengadakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW di Desa Galinggan, Kecamatan Kamipang, kemudian agenda selanjutnya rombongan pengurus DPW Partai NasDem Kalteng mengadakan safari maulid nabi ke Kelurahan Pagatan, Kecamatan Katingan Kuala, Senin 23 November 2020.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh melalu pesan WhatsApp, Rabu 25 November 2020 mengatakan dalam safari ke 2 ini juga masih mengajak penceramah ustadz H Ahmad Jauhari HN, Pimpinan Majlis Dzikir As Syifa Palangka Raya.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil tema 'Menebar Kasih Menjalin Ukhuwah Untuk Menuju Kalteng Berkah'.

Maknanya, umat Islam harus meniru kepemimpinan baginda Rasulullah yang memimpin dengan ketegasan, namun penuh kasih sayang kepada umatnya.

Dalam kesempatan ini pengurus Partai NasDem Kalteng mengimbau masyarakat agar mendoakan pada 9 Desesember 2020 nanti akan terpilih pemimpin yang takut denga Allah, tapi juga mendoakan keberlangsungan kepemimpinan H Sugianto Sabran melanjutkan pembangunan yang sudah mencapai 70 persen lebih pada periode pertama ini.

Farida mengatakan masyarakat Pagatan mengucapkan terima kasih karena pada masa beliau, kondisi jalan Pagatan - Kampung Tengah - Hantipan sudah terbangun sepanjang 7 Km.

Mereka berharap agar jalan tetap dilanjutkan pembangunannya sampai tembus 24 Km lagi serta bisa dilalui kendaraan roda empat, sehingga masyarakat bisa lebih mudah mendistribusikan hasil pertanian dan perikanannya.

Mereka mendukung H Sugianto Sabran untuk menang. Pada kesempatan itu juga dilakukan video call dengan H Edy Pratowo yang berhalangan turut hadir. Namun masyarakat yang hadir cukup terhibur mendengar suara cawagub yang dinanti-nanti kehadirannya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru