Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai NasDem Juga Safari Maulid Nabi ke Desa Transmigrasi di Katingan

  • Oleh Rokim
  • 25 November 2020 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Desa-desa transmigrasi yang menjadi wilayah binaan Partai NasDem di wilayah Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan juga tidak ketinggalan disambangi melalui kegiatan safari Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan safari maulid ke 3 di wilayah Kecamatan Katingan Kuala ini dilakukan di Desa Jaya Makmur. Di sini juga datang perwakilan dari 9 desa tetangga di Kecamatan Katingan Kuala.

Ke 10 desa ini yakni Kampung Tengah, Jaya Makmur, Makmur Utama, Subur Indah, Bumi Subur, Singam, Bangun Jaya, Kampung Baru, Setia Mulia dan Bakung Raya.

Seperti pada 2 kegiatan safari sebelumnya, Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh juga tidak lupa menyampaikan capaian keberhasilan pembangunan yang di masa pemerintahan Sugianto Sabran - Habib Said Ismail.

"Saat ini perhatian yang diberikan untuk desa ini cukup membantu masyarakat yaitu pembangunan jalan tani, rehab jalan permukiman, pembangunan penambahan ruang kelas 2 buah pondok pesantren atau yayasan pendidikan dan rehab rumah ibadah," tuturnya, Rabu 25 November 2020.

Dalam acara maulid kali ini atunsias warga untuk memenangkan Edy Pratowo cukup tinggi karena mereka meyakini, kehidupan para petani di Kalteng akan lebih terperhatikan jika beliau menang dan terpilih bersama H Sugianto Sabran. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru