Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyusunan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2021 Harus Memperhatikan Kepentingan Masyarakat

  • Oleh Nopri
  • 25 November 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya menegaskan bahwa penyusunan rancangan APBD pada tahun anggaran 2021 harus memperhatikan kebutuhan dan kepentingan masyarakat.

"Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2021 dilakukan dengan skala prioritas untuk kepentingan masyarakat sebagai barometer utama. Dalam masa pandemi Covid-19 ini, perhatian Pemerintah Daerah menjadi penting bagi masyarakat dalam menghadapi krisis yang terjadi," tegasnya.

Habib Ismail juga mengajak kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Kalteng untuk dapat terus menjalin sinergi dalam pembahasan APBD tahun anggaran 2021 tersebut hingga disahkan.

"Kami berharap, kita terus sinergi dalam proses pembahasan, sampai pada waktunya nanti Raperda ini ditetapkan menjadi Perda," katanya.

Habib Ismail juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung DPRD Provinsi terhadap nota keuangan dan raperda tentang APBD tahun anggaran 2021.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh fraksi DPRD, yang pada prinsipnya sepakat dan setuju terhadap raperda yang diajukan ini, untuk dibahas lebih lanjut dengan mekanisme yang berlaku," tutupnya. (NOPRI/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru