Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Seruyan Atur Lalu Lintas Sambil Ajak Masyarakat Taati Prokes

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 November 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Satuan Lalu Lintas atau Satlantas Polres Seruyan, melakukan pengaturan arus lalu lintas sambil menyosialisasikan pentingnya protokol kesehatan, Rabu 25 November 2020.

Dalam kegiatan itu, anggota nampak mengatur arus lalu lintas. Anggota juga mengingatkan pengendara agar menggunakan perlengkapan berkendara. Kemudian, mengingatkan pengendara untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam setiap pengaturan lalu lintas, kami mengajak pengendara untuk senantiasa memakai masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas,” kata Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon.

Kegiatan rutin dilakukan setiap pagi,  disamping untuk menjaga kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancara arus lalu lintas, juga sebagai upaya mendorong kesadaran masyarakat untuk taat terhadap  protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid-19.

“Para pengendara dan pengguna jalan lainnya diwajibkan untuk menaati peraturan berlalu lintas yang berlaku, ditambah dengan disiplin mematuhi prokes di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” ungkapnya. 

Romadhon berharap, masyarakat semakin tertib dalam berkendara dan selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah covid-19. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru