Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Hilir Jaga Keamanan Wilayah dengan Patroli Rutin

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 November 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polsek Seruyan Hilir menjaga keamanan wilayah, dengan rutin menggelar kegiatan patroli, guna mencegah terjadinya kerawanan tindak kejahatan.

Patroli dilakukan personel Polsek Seruyan Hilir, dengan menyambangi pemukiman penduduk, serta tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya aksi kejahatan terutama pada malam hari.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono,  melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, patroli rutin dilakukan  untuk mengantisipasi kerawanan termasuk tindak kriminalitas seperti curat, curas dan curanmor.

“Dalam setiap kegiatan patroli, personel juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, dan meminta peran aktifnya untuk bersama-sama menjaga keamanan terutama dilingkungan sekitar,” kata Setiyono, Rabu 25 November 2020.

Selain untuk menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Kalteng, pihaknya juga memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan.

“Warga kita berikan imbauan selain pentingnya menjaga situasi kamtibmas, juga tidak kalah penting untuk taat terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru