Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Warga Katingan Sembuh dari Covid-19 Hari Ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 November 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Sebanyak lima orang warga Kabupaten Katingan dinyatakan sembuh dari Covid-19, Rabu,  25 November 2020 hari ini. 

Koordinator satuan tugas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan,  Eka Suryadilaga mengatakan kelima warga Katingan yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 hari ini semuanya berasal dari wilayah Kecamatan Katingan Hilir. 

Sementara itu,  kata dia hari ini ada penambahan satu orang warga positif Covid-19 berasal dari wilayah Kecamatan Pulau Malan.

Dengan adanya penambahan dan pengurangan itu,  kini total jumlah warga Katingan terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 136 orang,  sebanyak 32 orang dalam perawatan,  sebanyak 97 orang sembuh,  dan tujuh orang meninggal dunia. 

Sementara warga kontak erat nol orang,  suspek 39 orang dan probable sebanyak satu orang. 

Eka Suryadilaga mengatakan upaya yang dilakukan Pemkab Katingan dalam memutus penyebaran Covid-19 hari ini satuan tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan dari anggota TNI, Polri, anggota BPBD, dan Satpol PP melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di SDN-1 Katingan Hilir, Losmen Citra Katingan dan pendampingan kegiatan pasar murah oleh pemerintah daerah melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Katingan di Desa Buntut Bali Kecamatan Pulau Malan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru