Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Hilir Lakukan Sterilisasi di SMA Negeri 1 Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 November 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota Polsek Seruyan Hilir melakukan kegiatan sterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan di SMA Negeri 1 Kuala Pembuang, Rabu, 25 November 2020.

Upaya ini sebagai langkah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, lantaran hingga saat ini masih terjadi penambahan kasus positif Covid-19.

Pada kegiatan sterilisasi ini, Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono  turun langsung memimpin kegiatan, bersama personel melakukan sterilisasi di seluruh ruangan sekolah.

“Penyemprotan disinfektan hari ini, sebagai upaya mencegah penularan Covid-19, khususnya pada lingkungan sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir,” kata Setiyono.

Dai berharap, seluruh sekolah tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan dalam upaya bersama memutus rantai penularan Covid-19.

“Pencegahan Covid-19 terus kita upayakan. Kita juga mengajak agar masyarakat dapat turut berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya, melalui kepatuhan terhadap protokol kesehatan." Pungkasnya,” tutupnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru